Prestasi Olahraga

Lazim Djati Peraih medali Emas di PON XX Papua 2021

Atlet shorinji kempo Nusa Tenggara Timur, Lazim Djati, yang merupakan mahasiswa dari Universitas Nusa Cendana, Fakultas Hukum, dengan bangga berpose dengan medali emas yang diraihnya pada final shorinji kempo randori perorangan putra kelas 60 Kg PON Papua. Kompetisi ini digelar di GOR STT Gidi, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, pada Rabu (13/10/2021).

Lazim Djati, sebagai perwakilan Nusa Tenggara Timur dan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Nusa Cendana, menunjukkan keahlian dan dedikasinya dalam olahraga shorinji kempo. Dalam pertandingan tersebut, dia berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan strategi yang brilian dan teknik yang terampil, mengantarkannya meraih medali emas yang sangat prestisius.

Prestasi Lazim Djati ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi Nusa Tenggara Timur, tetapi juga menginspirasi rekan-rekan mahasiswa di Universitas Nusa Cendana, khususnya di Fakultas Hukum. Keberhasilannya dalam mencapai puncak dalam kompetisi bergengsi ini adalah bukti nyata dari kerja keras, disiplin, dan semangat juangnya yang luar biasa.

Sebagai mahasiswa dari Fakultas Hukum, Lazim Djati juga menjadikan prestasinya sebagai inspirasi bagi teman-teman sejawatnya. Dia membuktikan bahwa dengan kegigihan dan fokus yang kuat, seseorang dapat meraih sukses di bidang olahraga sekaligus menjalani pendidikan tinggi.

Dengan medali emas yang diperolehnya, Lazim Djati telah mengukir namanya dalam sejarah shorinji kempo di Nusa Tenggara Timur dan Universitas Nusa Cendana. Keberhasilannya ini semakin memperkuat citra kampus dan memberikan motivasi bagi para mahasiswa lainnya untuk mengembangkan bakat dan minat mereka di berbagai bidang.

Lazim Djati adalah contoh nyata dari kombinasi yang sempurna antara dedikasi akademik dan keberhasilan olahraga. Universitas Nusa Cendana dan Fakultas Hukum dengan bangga memberikan apresiasi dan dukungan penuh untuk Lazim Djati dalam perjalanannya menuju kesuksesan di bidang shorinji kempo maupun di dunia akademik.