Prestasi Seni dan Budaya

Breldy Angela Lerrick mengikuti ajang Super Model Nasional

Mahasiswa Hukum dari Universitas Nusa Cendana, Breldy Angela Lerrick, telah berhasil mendapatkan kesempatan emas untuk mengikuti ajang Super Model Nasional. Dengan kecantikan dan bakatnya yang luar biasa, Breldy telah mempesona juri dan mendapatkan tempat di kompetisi tingkat nasional ini. Dukungan penuh dari Universitas Nusa Cendana hadir untuk Breldy saat ia mempersiapkan diri untuk berlaga dan mengharumkan nama kampusnya dalam ajang bergengsi ini. Semoga Breldy dapat mewujudkan impian dan meraih kesuksesan di dunia modeling!

Kezzalum Straling Ratu Ke, memenangkan gelar Grand Winner dalam ajang Miss Global World 2022.

Kezzalum Straling Ratu Ke, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Nusa Cendana, memenangkan gelar Grand Winner dalam ajang Miss Global World 2022. Kecantikan dan kepribadiannya yang luar biasa mengesankan juri dan membuat Indonesia bangga. Prestasinya menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya, membuktikan bahwa kecerdasan dan kecantikan dapat berpadu dalam sukses. Universitas Nusa Cendana dan Fakultas Hukum dengan bangga mendukung Kezzalum dalam perjalanan karirnya yang cemerlang.

Yohana Menung Migo Bunganaen sebagai Terfavorit Putri Duta Bahasa NTT 2023 dan Rivaldi Yohanis Henuk sebagai Terbaik I Putra Duta Bahasa NTT 2023

Yohana Menung Migo Bunganaen dan Rivaldi Yohanis Henuk telah menorehkan prestasi gemilang sebagai Duta Bahasa NTT 2023. Yohana berhasil meraih gelar Terfavorit Putri, sementara Rivaldi berhasil meraih gelar Terbaik I Putra. Kedua mahasiswa tersebut memukau juri dan penonton dengan kemampuan bahasa yang luar biasa serta kepercayaan diri yang mengesankan. Prestasi mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda NTT untuk mencintai dan melestarikan kekayaan bahasa daerah. Universitas Nusa Cendana dengan bangga memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada Yohana dan Rivaldi dalam perjalanan mereka sebagai Duta Bahasa NTT yang gemilang.